Senin, 04 Februari 2013

Tampil Cantik Dengan Motif Bunga-Bunga


Motif Bunga bunga 240x300 » Tampil Cantik Dengan Motif Bunga BungaJika anda ingin tampil cantik di awal tahun 2013 ini, tentu salah satu pilihan yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mengikuti beberapa trend fashion dunia. Dalam mengikuti trend fashion dunia tersebut, akan lebih baik jika anda bisa memilah trend fashion mana yang sesuai untuk dipakai berdasarkan beberapa aspek tertentu, termasuk juga aspek sosial. Jika anda bertanya tentang trend mana yang sebaiknya ada pilih, mungkin anda bisa memilih trend fashion yang cenderung menggunakan bahan dengan motif bunga-bunga. Motif semacam ini tentu saja sesuai untuk di gunakan oleh masyarakat di Negara manapun karena sifatnya yang cukup netral.
Di negara-negara dengan 4 musim, biasanya motif bunga-bunga banyak digunakan saat musim semi dan juga musim panas. Karena anda tidak tinggal di negara semacam itu, sangat disarankan untuk anda memakai baju dengan motif bunga hanya di beberapa bulan di awal tahun saja sehingga anda tetap bisa dikatakan mempunyai selera fashion yang bagus.
Hal lain yang menjadikan fashion dengan motif bunga-bunga menjadi cukup bagus untuk anda pertimbangkan adalah karena motif tersebut sebenarnya sangat cocok untuk diaplikasikan ke berbagai fashion item. Motif ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada berbagai macam dress karena akan menambah kesan cantik dan juga feminin pada siapapun yang menggunakannya. Selain itu, motif ini juga sangat cocok dipilih untuk kemeja tanpa lengan yang sangat cocok digunakan untuk acara-acara yang sifatnya tidak formal dan juga santai. Sangat mengejutkan karena pada dasarnya, motif semacam ini juga bisa diaplikasikan untuk bawahan, terutama rok, yang bukan rok span atau rok pensil. Selain itu, sepatu juga merupakan fashion item yang lain yang juga bisa terlihat sempurna jika dibuat dengan motif bunga-bunga tersebut. Satu hal yang perlu anda ketahui adalah bahwa sepatu yang cocok untuk motif semacam ini adalah sepatu berjenis pump. Jadi, bagaimana menurut anda? Tentu anda setuju bahwa motif bunga-bunga adalah satu yang harus anda pertimbangkan untuk pilihan fashion di tahun 2013 ini, bukan?

Sumber : http://www.topulerkan.com/tampil-cantik-dengan-motif-bunga-bunga-003662/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar