Senin, 04 Februari 2013

Beberapa Tanda Jika Sahabat Pria Ingin Menjadi Kekasih Anda


Sahabat Ingin Jadi Pacar 300x225 » Beberapa Tanda Jika Sahabat Pria Ingin Menjadi Kekasih AndaPersahabatan antara pria dan wanita sering menjadi hal yang sulit dipercaya. Hal tersebut disebabkan karena banyaknya kasus dimana persahabatan tersebut kemudian berubah menjadi hubungan percintaan. Beberapa orang merasa bahwa pria dan wanita tidak bisa menjalani persahabatan. Namun ada juga yang percaya bahwa pria dan wanita bisa menjadi sahabat dan tidak akan berubah menjadi hubungan percintaan. Hubungan persahabatan pria dan wanita banyak yang berubah menjadi percintaan ketika salah seorang dari mereka mulai merasakan perasaan lebih dari sekedar teman. Perasaan tersebut kadang bersambut, namun kadang juga malah menjadi sumber perpecahan dalam persahabatan. Jika anda seorang wanita yang memiliki sahabat pria, anda perlu memperhatikan tingkah lakunya agar anda tidak salah menyikapi perasaan sahabat anda karena siapa tahu ternyata sahabat pria anda menyukai anda. Ada beberapa hal yang akan dilakukan ahabat pria anda jika memang dia menyukai anda.
Apakah sahabat anda sering rela mengerjakan hal-hal sulit untuk anda? Jika iya, ada kemungkinan sahabat anda memang menyukai anda. Dia akan selalu membantu anda dan selalu ingin dekat dengan anda. Seorang sahabat pria yang menyukai anda juga pastinya akan selalu siap sedia selama 24jam. Jam berapapun anda membutuhkannya, dia akan selalu ada untuk anda. Jika hanya sebagai sahabat, tentunya dia tidak akan mau berkorban sampai seperti itu. Apakah sahabat pria anda rela hati bergabung dengan teman-teman perempuan anda? Jika iya, berarti dia ingin menjadi bagian dari kehidupan anda. Bagian dimana dia bisa berada diantara teman-teman perempuan dan bahkan keluarga anda.
Sahabat pria yang menyukai anda tidak akan mau mendengar curhatan anda tentang pria lain. Dia akan mendengar dengan ogah-ogahan dan lebih memilih untuk memberikan saran seperlunya jika anda bercerita tentang pria lain. Seorang pria terkadang tidak terlalu sering menceritakan permasalahannya, walau pada sahabatnya sekalipun. Jika sahabat pria anda sering bercerita masalah pribadinya, ada kemungkinan dia menganggap anda lebih dari sahabatnya. Jika anda mengenali tanda-tanda tersebut pada sahabat pria anda, sebaiknya anda segera memutuskan apakah anda menerima perasaannya, atau hanya menganggap sebagai sahabat.

Sumber : http://www.topulerkan.com/beberapa-tanda-jika-sahabat-pria-ingin-menjadi-kekasih-anda-003715/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar