Senin, 04 Februari 2013

Barang-Barang Mode Yang Harus Dimiliki Wanita


Blazer Wanita 201x300 » Barang Barang Mode Yang Harus Dimiliki WanitaSebagian besar wanita selalu mengikuti trend fashion dalam berbusana. Dunia fashion dan mode terus berubah sepanjang waktu. Para wanita tentunya selalu ingin mengetahui tren fashion apa yang saat ini sedang terkenal dan bagaimana cara mereka untuk mengikuti trend mode terbaru. Walaupun trend mode dan fashion terus berganti, ada beberapa barang fashion yang wajib oleh dimiliki wanita karena tidak akan terpengaruh oleh perubahan fashion. Salah satu barang fashion yang tidak akan lekang oleh waktu adalah dress hitam atau putih. Walaupun mode berganti, namun dress hitam atau putih selalu tidak tersingkirkan. Jika anda jarang mengikuti tren fashion, ada baiknya anda memiliki dress hitam ataupun putih karena anda tidak akan di cap ketinggalan jaman jika memakai dress tersebut. Dress hitam atau putih akan cock dipakai kemana saja, entah itu bekerja ataupun bermain. Anda bisa mempadu padankan dress tersebut dengan warna-warna lain untuk menampilkan kesan ceria.
Blazer merupakan jenis pakaian yang harus anda miliki. Blazer berguna untuk segala macam kondisi. Anda juga bisa mempadu padankan blazer dengan pakaian lainnya sehingga anda tidak perlu sering membeli baju untuk mengikuti trend mode. Barang mode lain yang wajib anda miliki adalah clutch hitam. Clutch hitam bisa anda bawa untuk acara formal. Clutch hitam bisa dipadu-padankan dengan berbagai dress anda karena hitam merupakan warna netral. Anda tidak perlu membeli berbagai warna clutch hanya untuk dicocokan dengan pakaian anda.
Hampir semua wanita memiliki flat shoes. Flat shoes memang barang mode yang wajib dimiliki. Flat shoes bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Flat shoes sangat nyaman digunakan jika dibandingkan dengan high heels, sehingga anda tidak perlu lagi merasa pegal jika pergi ke suatu acara dengan memakai flat shoes. Anda tidak senang menggunakan dress dan lebih memilih untuk tampil kasual? Skinny Jeans merupakan barang yang wajib anda miliki. Skinny jeans tidak akan lekang oleh waktu dan akan selalu cocok dengan tren apapun.

Sumber : http://www.topulerkan.com/barang-barang-mode-yang-harus-dimiliki-wanita-003706/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar