Kamis, 06 Desember 2012

Kutipan Film

"Cinta itu indah, tapi kehilangan itu yang menyakitkan"-Di Timur Matahari-

"Ngejalanin Bisnis itu bukan cuma dapat untung doang"-"?" (Tanda Tanya) -

"Kadang kita emang harus kecewa karna orang yang kita cintai ternyata gapunya perasaan yang sama dengan kita"-Saus Kacang-

"Kalau kamu punya sesuatu yang berharga, kamu pasti mati matian mempertahankan nya"-Dunia Mereka-



"I don't want to waste another moment of my life without you in it. "-Garden State-

"Saya mimpi tentang sebuah dunia, di mana ulama, buruh & pemuda, bangkit & berkata stop semua KEMUNAFIKAN."-Gie-

"Mungkin bagi mu cerita kita dulu adalah menyakitkan, tapi bagi ku ini adlh anugrah, krn dari perbedaan aku bisa belajar mencintai."-"?" (Tanda Tanya)-

"Aku ingin dia tersenyum Sebelum dia pergi"-Cinta 2 Hati-

"You are the most amazingly, astounding, wonderful girl, woman that I've ever known"-Titanic-

"Di mata Tuhan, manusia cantik dari dalam hatinya, bukan dari rupanya"-Surat Kecil Untuk Tuhan-

"Tapi kamu salah, mungkin aku berusaha ngelupain kamu. Kamu itu makin susah buat dilupain"-Milli dan Nathan-

"My time as a human was over, but I never felt more alive."-Breaking Dawn Part 2-

"Nobody's ever loved anybody as much as I love you."-Breaking Dawn Part 2-

"Dia harus membantu dirinya sendiri, minta dia berhenti untuk marah pada keadaan"-Hello Goodbye-

"You've found your mate, you deserve to happy."-Breaking Dawn 2-

"You don't know how long I've waited for you. I'd rather die, then stay away from you."-Breaking Dawn 2-

"Can you hear that? My heart is still waiting there for you to open"-Crazy Little Thing Called Love-

"If you need help, you must know where I am"-Toy Story-

"What makes a man a man? It's the choices he makes. Not how he starts things but how he finishes them."-Hellboy-

"I loved the way a photo could capture a moment before it was gone."-The Lovely Bones-

"Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau"-Perahu Kertas 2-

"Ini bukan dongeng, ini hidup. Harus berani dihadapi"-Perahu Kertas 2-

"Pada dasarnya, kita tau apa yang kita inginkan, apa yang orang lain inginkan dan apa yang pada akhirnya kita pilih"-Perahu Kertas-

"Yang dongeng aja nggak semuanya happy ending. Apalagi realita."- Perahu Kertas 2-

"I could wish you to know, that I'm here to love you, I beg you to know"-Crazy Thing Called Love-

"Gue pernah punya pengalaman, orang yang paling gue kenal adalah orang paling asing buat gue"-My Last Love-

"Get a move on or all the good ones will have gone."-Harry Potter and The Goblet of Fire-

"Kalau orang pacaran mempunyai sifat & karakter yg sama berarti kekurangan & kekosongan mereka gak akan terisi" -Poconggg juga pocong-

"Kalau Tuhan mengizinkan, dilain kehidupan aku berjanji untuk menjadi bagian dari hidup kamu."-Gaby dan Lagunya-

"Sometimes it's good to break the rules"-Step Up Revolution-

"I dance to express how I feel inside"-Step Up 3-

"Yang jelas, kalo lo ternyata gak punya perasaan sama dia, jangan juga lo gantungin apalagi ngasih harapan"-Perahu Kertas-

"Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan"-Perahu Kertas-

"Maafin aku yah yang selalu pengen dimengerti tapi tanpa harus ngejelasin"-Perahu Kertas-

"Jalan kita mungkin berputar. Tapi suatu saat, entah kapan, kita pasti punya kesempatan untuk jadi diri kita sendiri."-Perahu kertas-

"Kenapa waktu itu kamu megang tangan aku terlalu erat, jika akhirnya dilepaskan"-Bila-

"Dengarkanlah hati kamu, karna cuma hati yg mempunyai perasaan paling peka"-Ayah Mengapa Aku Berbeda?-

"Orang yg menjahatiku telah mengajariku bertahan dari segala penderitaan"-Ayah, Mengapa Aku Berbeda?-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar